Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan, Cinta, Dan Islami Paling Bermakna

Kata kata bijak adalah bacaan yang sempurna dikala kita sedang merasa sedih, susah, dan terpuruk. Entah itu disebabkan oleh diri kita sendiri, masalah cinta, atau beban hidup yang terasa cukup berat. Dalam kondisi seperti ini, kebanyakan dari kita pasti akan merasa bingung, galau, dan kehilangan semangat.

Setiap kali ada masalah yang menghadang, diri kita terasa begitu lemah dan tidak tahu harus berbuat apa. Rasanya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya kok tetap jauh dari harapan.

Kata Kata Bijak

Jika yang kamu rasakan saat ini demikian, coba deh baca kata kata bijak di bawah ini. Setiap kalimatnya mampu menyejukkan hati dan membuka pikiranmu menjadi lebih terarah lagi.

Sehingga, perasaan galau, susah, dan bahkan sedih tidak akan muncul lagi ketika cobaan menghampirimu. Justru, semangat yang tetap teguh akan menghantarkanmu terus melangkah menaiki tangga kesuksesan.

Kata Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak Terbaru
Ketika kamu sedang berada di dalam keputus asaan yang sangat besar, ingatlah jika Tuhan masih mempunyai ribuan rencana indah untuk kehidupanmu di masa depan.
Kesuksesan bukan hanya berarti kamu memiliki harta berlimpah, namun kehidupan yang lebih baik merupakan bagian dari kesuksesan.
Banyak orang yang berteriak lantang ingin mencapai kesuksesan di dalam hidupnya, namun hanya sedikit saja yang mau berkorban dan berusaha untuk mewujudkannya.
Guru terbaik adalah kesalahan terakhir yang sudah kamu lakukan.
Semua impianmu pasti bisa terealisasikan suatu saat nanti, ketika kamu mau bekerja keras mulai dari sekarang.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan
Masa depanmu ditentukan oleh perbuatanmu di masa sekarang.
Tidak apa-apa engkau kehilangan harta kekayaan, karena itu bisa dicari kembali. Namun, jangan sampai kehilangan kepercayaan, karena itu adalah hal yang sangat sulit didapatkan kembali.
Jika kamu membiarkan dirimu terlalu nyaman dengan kemalas-malasan, jangan heran jika di masa depan engkau dipenuhi penyesalan.
Kesulitan, penderitaan, dan ujian-ujian di dalam hidup merupakan rahmat positif. Semua itu menciptakan otot-otot menjadi lebih keras dan melatih kemandirian untuk menentukan jalan hidup sendiri. (William Matthews)

Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Bijak Cinta
Aku tidak bisa berhenti menyayangimu, karena aku sudah terlanjur cinta mati kepadamu. 
Orang sayang belum tentu bisa bertahan, namun orang yang bertahan sudah pasti sayang.
Sedikit cemas tapi banyak rindunya, itulah aku kepadamu. 
Aku senantiasa tetap mencintaimu walaupun tanpa suara, tetap merindukanmu walaupun tanpa jumpa.
Kamu datanya boleh belakangan, tapi jangan sampai menjadi kenangan.

Kumpulan Kata Bijak Islami

Kumpulan Kata Bijak Islami

Ketika Tuhan sudah menjadi pusat dari prioritas kehidupanmu. Maka, engkau juga akan menjadi pusat dari penjagaan Tuhan. ( Hamzah Yusuf )
Jadilah engkau seperti pohon yang tumbuh dan memiliki buah lebat. Meskipun dilempar dengan batu, akan tetapi membalasnya dengan buah. ( Abu Bakar r.a )
Kesabaran mungkin terasa pahit, namun buahnya senantiasa terasa manis ( Habeeb Akande ).
Jika hijrahmu tulus karena Allah, maka kamu akan terus melangkah meskipun sudah lelah.
Meminta maaf tidak perlu menunggu hari raya idul fitri, namun minta maaflah ketika engkau berbuat salah.

Kata Kata Mutiara Bijak

Kata Kata Mutiara Bijak
Biarkan saya memberitahu Anda sebuah rahasia yang sudah menghantarkan saya mencapai tujuan saya: kekuatan utama saya berada pada keuletan saya ( Luis Pasteur ).
Engkau sudah setengah jalan mencapai tujuanmu, ketika kamu yakin jika dirimu pasti bisa. 
Sebuah pencapaian yang besar, dimulai dengan satu langkah kecil. 
Hanya karena kamu sering berbuat kesalahan, maka bukan berarti dirimu adalah kesalahan. ( Georgette Mosbacher )
Demikianlah ulasan mengenai kata kata bijak tentang kehidupan, cinta, dan islami. Jagalah semangat setiap hari, tidak peduli kamu sedang berada di atas atau terpuruk sekalipun. Karena kesuksesan yang indah sudah menunggumu di depan sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel