Pria yang Menikahi Perempuan Cerdas Hidupnya Akan Lebih Sehat dan Berkualitas


Pentingnya memilih calon istri yang cerdas, bukan hanya untuk buah hatinya tetapi juga untuk suaminya.

Peran istri dalam rumah tangga ini memang sangat penting. Istri yang cerdas akan mampu membuat pasangannya yang lebih sehat. Penelitian membuktikan bahwa ada hubungan antara memilih istri dengan suami kesehatan.

Menurut penelitian, istri yang cerdas dapat mempertahankan dan meningkatkan suami kesehatan otak, terutama dalam mencegah Alzheimer.

Cerdas istri mampu merangsang otak suami dengan memberikan percakapan intelektual atau diskusi yang membuat otak suami tetap aktif. Hal ini dengan cara ini yang ternyata mampu mencegah hilangnya memori dan kemampuan kognitif yang mengembangkan otak.

Perempuan tidak hanya menjadi sekolah pertama untuk anaknyanamun anak perempuan juga menjadi sosok yang cerdas dan berpengetahuan.

Seorang wanita yang cerdas akan membuat keluarganya jauh lebih sehat dan juga cerdas. Karena istri tidak hanya pandai dalam mengambil peduli rumah tetapi lebih dari itu.

Peran istri benar-benar penting, bukan hanya berias, memasak, mencuci dan menjadi ibu rumah tangga tanpa penyediaan pengetahuan apa pun.

Seorang istri harus sosok pintar karena perempuan juga harus mengambil keputusan yang tepat bagi anggota keluarga mereka.

Seorang istri yang cerdas dapat menentukan gaya hidup sehat untuk keluarganya jadi bahwa laki-laki yang menikahi wanita cerdas hidupnya tidak hanya sehat tetapi juga kualitas.

[Source : fimela.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel