Kata Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019

Kata Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa - pada kesempatan kali ini saya sebagai admin blog kata kata mutiara akan berbagi untuk anda semuanya tentang kata kata mutiara menyambut bulan suci ramdhan. Bulan suci ramadhan adalah merupakan bulan yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim sebab bulan suci ramadhan adalah bulan yang paling istimewa diantara bulan bulan lainnya, dan pada bulan suci inilah kita diwajibkan untuk berpuasa bagi yang mampu dan tidak hanya untuk menhan haus dan lapar kita sebagai umat muslim yang berpuasa juga harus bisa menhan hawa dan hafsu dan menjaga mata agar tidak melihat pemandangan yang bisa membatalkan puasa kita.


Tentunya bagi unmat muslim bulan suci ramadhan adalah merupakan hari yang paling indah diantara hari hari yang lainnya, dan bagi anda sebagai umat muslim tidak ada salahnya anda untuk mengucapkan sebuah kata kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan kepada saudara - saudara anda agar semoga kesalahan-kesalahan dimasa yang lampu bisa dimaafkan, bagi anda yang ingin membaca kata kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan ini langsung saja simak ulasannya dibaah ini.

Kata Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa

Marhaban ya ramadhan selamat datang bulan suci ramadhan semoga semua amal dan ibadah kita dibulan yang suci diterima olehnya.
Marhaban ya ramadhan, bulan suci telah kembali tiba, saat untuk menyucikan diri kita dari segala dosa-dosa tanpa basa-basi mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Marhaban ya Ramadhan, Bulan suci yang ditunggu telah tiba. Saatnya untuk mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi larangannya dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami ucapkan mohon maaf lahir & batin atas kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan.
Ya Allah, terimakasih karena kau masih memberikan kesempatan kepadaku untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman... marhaban ya ramadhan... selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi Rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amiin. “Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan” Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.
Bulan suci ramadhan segera menghampiri, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT... Amiiin
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk, mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Maafin yak.
Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa
iman..gersang jiwa tanpa amal..
Marhaban ya ramadhan.
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
Manusia tak pernah Luput dari salah dan khilap, karena manusai bukan mahkluk yang sempurna di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki.
marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin.
Pucuk Cemara tinggi menjulang, Dahannya patah tolong betulkan, Kini bulan puasa hampir menjelang, tolong maafkan salah dan kekhilapan, Marhaban Ya Ramadhan.
Pintu Ramadahan telah tiba, tak ada amalan tanpa keikhlasan, tak ada ampunan tanpa ma’af dari sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mari menyusun dan memohon ampun dalam menyambut datangnya bulan penuh berkah ini.
Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, dan sebelum melaksanakan ibadah puasa, mari saling memaafkan.
Mohon maaf lahir dan batin karena pada dasarnya manusia adalah makhluk yang tidak luput dari salah dan khilaf.
Ku awali dengan bissmillah, menyambut bulan penuh barokah, yuk tingkatkan keimanan dan taqwa, semoga di ampunkan segala dosa, selamat menjalankan ibadah puasa.
Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin
Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.
11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.
Demikianlah beberapa ulasan tentang Kata Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dapat saya postingkan untuk sekalian semoga postingan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel