Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Membandel

Cara menghilangkan noda bekas jerawat - Mungkin anda selalu sibuk mencari bagaimana solusi atau cara menghilangkan noda bekas jerawat tampa meinggalkan bekas pada kulit anda sehngga terlihat kusam. Tentunya kita tahu bahwa jerawat yang tumbuh pada bagian muka adalah merupakan masalah yang serius bagi sebagian orang terutamanya bagi kaum wanita yang selalu memimpikan penampilan yang cantik dan dengan kulit yang mulus sehingga  terlihat cantik didepan para kaum laki - laki.

Bagi sebagian kaum wanita jerawat yang tumbuh dibagiam muka atau tubuh lainnya bisa menyebabkan sebuah rasa tidak percaya diri ketika bertemu dengan lawan jenis atau orang yang disukai. dan apabila seseorang wanita yang bekerja dan mengharuskan untuk berpenampilan yang cantik tentunya jerawat sangatlah mengganggu kepercayaan diri anda.

Cara menghilankan noda bekas jerawat

Cara Menghilangka Bekas Jerawat

Tentunya bagi anda yang selalu ingin berpenampilan cantik, tentunya anda sangat ingin memiliki kulr yang bersih, cerah dan segar. Dan bagi anda yang sedang mencari solusi bagaimana cara menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel pada kulit anda dibawah ini saya akan membagikan beberapa tips tentang menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat dan tepat tanpa meninggalkan noda pada kulit anda.


1. Rajin mencuci wajah
Mencuci wajah menjadi hal terpenting dalam menjaga wajah anda terlihat tetap bersih dan segar. Dengan menggunakan sabun wajah sesuai dengan kebutuhan kulitmu cukup 3-4 kali sehari. Cara mencuci wajah anda hanya cukup dengan basuh wajah anda dengan memakai sabun wajah sambil dipijat pijat memutar dengan perlahan supaya kotoran pada wajahmu ikut terangkat. Hal ini dijamin akan membuat wajah anda lebih segar dan bersih. Dengan rutin mencuci wajah, anda bisa menjaga kelembapan pada kulit yang dapat mencegah datangnya jerawat.
2. Rutin berolahraga
Olahraga merupakan salah satu pengaruh untuk kesehatan kulitmu. Dengan olahraga selain tubuh yang menjadi sehat kulitpun juga akan menjadi tetap segar dan kencang. Dengan olahraga juga peredaran darah menjadi lancar dan kulit berseri. Keringat yang dikeluarkan dapat membakar lemak jahat pada tubuh kita yang menjadi salah satu penyebab adanya jerawat.
3. Banyak minum air putih
Air putih dapat melancarkan aliran oksigen pada tubuh kita yang akan membuat kulit lebih segar. Sebaiknya dalam sehari minimal anda minum air putih 8 gelas supaya terhindar dari kering dan kusam. Dengan minum air putih kulit kita akan menjadi lebih terjaga yang tentunya dapat terhindar dari berbagai permasalahan seperti timbulnya jerawat. Tentu direngah kesibukan kita gak ada waktu untuk perawatan kulit yang menghabiskan waktu yang lumayan lama. Nah, oleh sebab itu sudah sangat dianjurkan untuk minum air putih untuk kesehatan kulit dan tubuh anda.
4. Uap Wajah
Lakukan hal ini pada waktu anda senggang. Hal ini salah satu trik ampuh menghilangkan komedo, jerawat dan mengangkat sel kulit mati pada wajahmu. Cukup dengan cara menuangkan air panas kedalam mangkuk kaca, posisikan wajah anda diatas mangkuk agar terkena kepulan uap air panas tersebut, tutup kepala anda mengggunakan handuk dan pijat pijat wajah anda dengan perlahan.
5. Es batu
Es batu mempunyai peran dalam meningkatkan sirkulasi darah pada sekitar jerwat dan membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda. Es batu juga dapat menghilangkan kotoran dan minyak berlebih yang menumpuk pada kulit anda. Caranya dengan membungkus es batu dengan kain bersih dan tempelkan pada area wajah yang berjerawat lalu putar dengan perlahan dan lakukan dengan rutin hingga jerawat hilang.
6. Lemon
kandungan asam alpha dan askorbat-L pada lemon yang bisa mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat dan dapat membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat kotoran. selain itu lemon dikenal sebagai salah satu penghilang noda dan bintik hitam pada wajah dan dapat di jadikan sebagai pemutih wajah. Penggunaannya cukup dengan menyiapkan 1 buah lemon yang masih segar kemudian dipotong menjadi 2 bagian lalu peras, setelah itu perasan lemonnya dijadikan sebagai masker diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dan keringkan menggunakan handuk.
Demikianlah tips dan cara menghilankan boda bekas jerawat yang dapat saya ulaskan untuk anda semuanya yang sedang bingun bagaimana cara menghilankan bekas jerawa tersebut. sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel